Dalam lomba kelurahan tingkat provinsi Sulawesi  Selatan, Parepare diwakili oleh Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan  Ujung.

Walikota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi atas terpilihnya Kelurahan Ujung Sabbang Kecamatan Ujung yang mewakili Kota Parepare ditingkat Propinsi. Menurutnya Kelurahan Ujung Sabbang telah melakukan inovasi dan terobosan dalam percepatan pelayanan kepada masyarakat.

Kota Parepare saat ini sedang menuju menjadi smart city dan saya sangat apresiasi kemampuan Lurah Ujung Sabbang ini yang mampu menerjemahkan dengan menerapkan sistem pelayanan administrasi kelurahan berbasis online dan perpustakaan digital,” ungkapnya.

 

Taufan pun meyakini Kelurahan Ujung Sabbang ini dapat mengikuti jejak kelurahan Labukkang yang sebelumnya meraih piala Upakarya Wanuanugraha dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Saya sangat yakin Kelurahan Ujung Sabbang sudah sangat siap untuk dinilai. Mudah-mudahan kita dapat mempertahankan penghargaan yang telah kita raih atau bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya. Apalagi pasti pak Lurah telah banyak belajar dari kelurahan-kelurahan sebelumnya yang telah mengikuti lomba,” tandas Taufan.