Bagi sebagian orang, kantor kelurahan identik dengan urusan adiminstrasi yang berbelit-belit. Istilah umumnya, di-ping-pong kiri kanan hanya untuk sebaris tandatangan atau selembar berkas.

Ditambah lagi jika kita mesti menunggu berjam-jam, gerah dengan ruang kantor yang sempit dan sesak. Namun hal-hal menjengkelkan itu tidak akan ditemui di Kantor Kelurahan Ujung Sabbang, Kota Parepare.

Pelayanannya diklaim paling ramah, tercepat, ditambah dengan ruangan yang nyaman ber-AC. Hal itu diungkapkan Doni, salah seorang warga yang hendak mengurus rekomendasi izin usaha di kelurahan tersebut. “Saya urus izin usaha, pelayanannya cepat tawwa tidak pake riber, nyaman juga karena sejuk. Semoga seterusnya begitu dan dicontoh kelurahan lain,” harapnya.

Lurah Ujung Sabbang, Wahyufi mengatakan pelayanan prima yang ditunjukkan jajarannya adalah wujud pengabdian kepada masyarakat. “Semua fasilitas dan pelayana prima terhadap masyarakat khususnya diwilayah Ujung Sabbang, semata karena kami adalah pelayan masyarakat,” tandas Wahyufi.

Sumber : pijarnews.com